Bisnis Seperti Orang Jatuh Cinta!

0 komentar
Pernahkah Anda melihat perusahaan besar tanpa logo? Tentu tidak karena memang tidak Ada. Bagaimana dengan Apple, FedEx, Starbuck? Anda dapat melihat mereka memiliki logo sebagai identitas bisnisnya. Mereka memahami bahwa logo memiliki dampak besar pada etos kerja pemilik usaha dan orang-orang yang terlibat di dalamnya, serta bagaimana pelanggan akan memahami brand mereka.

Anda dapat mempelajari bagaimana logo FedEx yang sangat dikenal di kalangan designer karena telah memenangkan 40 penghargaan logo terbaik, dan masuk jajaran 8 logo terbaik dalam 35 tahun terakhir versi majalah Rolling Stones.

Bagaimana logo sesimpel ini bisa meraih banyak penghargaan? Yang menjadikan logo FedEx spesial karena simpel namun kaya makna. Di dalam desain logo FedEx terselip simbol panah, terletak di antara huruf E dan x. Panah ini menggambarkan kecepatan, pergerakan, dan perubahan di perusahaan.

Bisnis seperti orang jatuh cinta — yang berusaha menarik lawan jenis dengan penampilan yang baik, bersih. Dalam bisnis pun Anda mencoba menarik pelanggan yang Anda inginkan dan berusaha membuat mereka jatuh cinta pada brand Anda. Jadi benar-benar pikirkan penampilan identitas usaha Anda sehingga bisnis Anda memiliki kekuatan untuk menarik banyak pelanggan membeli produk atau jasa Anda.

Setelah Anda memahami bahwa logo Anda adalah bagian penting dari brand Anda, Anda ingin memastikannya dilakukan dengan baik. Karena semua elemen branding akan menggunakan logo Anda baik pada situs web, desain kemasan, kartu nama, stationery, media outdoor dan media lainnya. Desain logo yang baik tidak hanya memiliki kekuatan untuk mengkomunikasikan apa yang Anda kerjakan. Namun juga akan membuat kesan pertama yang baik dan membantu Anda lebih menonjol dari pesaing Anda.

Jika Anda sudah memahami urgensi logo untuk bisnis Anda dan memutuskan untuk membuat desain logo yang baik, bersiaplah untuk kedatangan banyak pelanggan yang jatuh cinta pada brand Anda sekaligus menggunakan produk dan jasa Anda.


Posting Komentar

Komentar anda sedang menunggu moderasi. Terimakasih atas komentar anda.