Desain Logo - Portofolio

2 komentar
Banyak perusahaan, UKM, lembaga keuangan, yayasan, ormas, dan LSM telah memercayakan desain logo kepada kami. Berikut 20 dari banyak portfolio yang dapat kami tampilkan di sini.


1. Gula Aren Niranatura



gula aren yang diproduksi petani Aren Banten dan dikemas serta didistribusikan oleh Niranatura.



 2. Taqiyya Naturelife Indonesia

Taqiyya Naturelife Indonesia, Sebuah perusahaan yang bergerak di perdagangan dan produksi Herbal.



3. Rooibos Tea




Rooibos Tea, Teh celup yang dikemas dan didistribusikan oleh Taqiyya Naturelife Indonesia.



4. Ruhama Tour & Travel




Ruhama, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Tour dan Travel.



5. Metrocity Property




Sesuai dengan namanya, Metrocity Property, sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis properti, berkantor di Cengkareng, Jakarta Barat.



6. Souvenir Indonesia



Souvenir Indonesia, sebuah toko online yg menjual berbagai souvenir khas Indonesia.



7. Globalindo Anugerah Jaya Abadi


PT. Globalindo Anugerah Jaya Abadi, sebuah perusahaan yang berkantor di Jakarta Barat, bergerak di bidang Perdagangan Besi dan Stainless. 



8. PT. Sarana Cipta Gemilang


PT. Sarana Cipta Gemilang, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Batubara, berkantor di Jakarta Barat.



9. Halfanada Tour & Travel


Halfanada Tour & Travel, sesuai dengan namanya, perusahaan ini bergerak di bidang jasa Tour dan Travel



10. PPKKLH



PPKKLH (Pusat Pelatihan Ketahanan dan Keberlanjutan Lingkungan Hidup), sebuah LSM yang fokus pada plestarian lingkungan hidup.



11. Gehu Pedas Mang Apuy


Dari namanya sudah terlihat logo di atas merupakan logo usaha kuliner Gehu yang pedas dan nikmat.



12. BMT Nadira




BMT Nadira merupakan sebuah lembaga keuangan mikro syariah. Logo 3d berbentuk semi logotype dan logogram. Terdapat huruf "nun" pada bagian hijau gelap yang berarti "Nadira". sedang bentuk bola hitam di belakang huruf nun itu berarti soliditas organisasi.


13. CV. Ruhama Semesta



CV. Ruhama Semesta. Logo berbentuk semi logotype & logogram. Tampak huruf "R" direbahkan pada bagian berwarna kuning keemasan yang berarti Ruhama, dan huruf "S" pada bagian ekor huruf R yang berarti Semesta.



14. Humaira Solution



Humaira Solution adalah sebuah toko online yang menyediakan kain sarung berkualitas. bentuk 3d dipilih untuk logo Humaira Solution. Tampak huruf "ha" pada bagian abu-abu yang berarti Humaira.



15. Asosiasi Pengelola Keuangan Syariah Indonesia (APKESINDO)




APKESINDO adalah Organisasi yang membawahi lembaga-lembaga pengelola keuangan berbasis syariah. Logo berbentuk gambar perahu dengan layar warna-warni yang terkembang. Namun demikian, gambar layar tersebut juga berbentuk bunga. Perahu layar bermakna APKESINDO sebagai suatu lembaga yang besar yang terdiri atas lembaga-lembaga pengelola keuangan syariah yang merupakan kendaraan untuk mengantarkan umat kepada kehidupan perekonomian yang berlandaskan syariah. Layar yang berwarna-warni bermakna lembaga-lembaga yang tergabung dalam asosiasi. Gambar bunga sebagai bentuk lain dari layar tersebut bermakna kerja lembaga dan asosiasi dalam menumbuhkembangkan ekonomi umat.


  
16. KJKS Sejahtera mandiri


Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) BMT Sejahtera Mandiri merupakan Lembaga Keuangan Syariah. Pembuatan logo dipercayakan kepada Nolsatumedia Kreatif. Logo berbentuk 3D dengan terkandung huruf tersembunyi di dalamnya. Terdapat huruf “S” Pada area putih dan huruf “M” pada area hitam. Warna kuning merepresentasikan kesejahteraan, sedang mandiri direpresentasikan oleh warna hitam.



17. Misykat Daarus Salaamah Indonesia


Misykat Daarus Salaamah Indonesia merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial. Desain logo dipercayakan kepada Nolsatumedia Kreatif. Model logo 3D dipilih untuk Yayasan ini. Logo berbentuk seperti kubah masjid yang merupakan simbol Islam, juga merepresentasikan nama yayasan sendiri yang berarti rumah keselamatan, rumah tempat orang berserah diri. Terdapat huruf “d” dan “s” pada area hitam keabu-abuan.



18. Quantum Graph


CV. Quantum Graph Digital Media merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Printing. Logo seperti fokus kamera dan terdapat gambar komet yang sedang melintas. Filosofinya adalah perusahaan  berfokus pada pelayanan terbaik dan pengembangan usaha. Sedang komet yang melintas merupakan representasi dari perusahaan yang berusaha melakukan lompatan bisnis untuk menjadi yang terdepan di bidangnya.



19. KJKS BMT Balarea


Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) BMT Balarea merupakan Lembaga Keuangan berbasis Syariah yang baru berdiri. Pembuatan logo dipercayakan kepada Nolsatumedia Kreatif. Logo berbentuk gambar orang yang sedang bersama-sama mengangkat sebuah bangunan yang kokoh, yang merupakan simbol kersama untuk meraih tujuan yang besar. Warna biru melambangkan kesolidan organisasi. Sedang gradasi oranye-kuning merupakan lambang kemandirian. Terdapat huruf tersembunyi pada logo tersebut. kalau kepala dimiringkan ke kiri akan tambak huruf "B" yang direbahkan yang merupakan inisial Balarea. Balarea sendiri berarti semua/sekalian, maksudnya bersama-sama.



20. PPM Insan Mandiri


Pusat Pemberdayaan masyarakat (PPM) Insan Mandiri merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang pembinaan ekonomi masyarakat. Logo 3D berbentuk elips dan terdapat gambar orang yang yang sedang merentangkan kedua tangannya ke atas yang menggambarkan kemandirian.  Di belakang gambar orang tersebut tampak juga gambar siluet abu-abu orang yang lebih yang juga sedang merentangkan kedua tangan yang melambangkan usaha kecil yang tumbuh kembang menjadi semakin berdaya dan memberdayakan. Kalau diperhatikan pada logo secara keseluruhan, akan terlihat bentuk huruf “i” dan “m” yang merupakan inisial dari Insan Mandiri.


2 komentar :

Komentar anda sedang menunggu moderasi. Terimakasih atas komentar anda.