Desain Logo

0 komentar
Logo merupakan bagian terpenting dari identitas baik perusahaan skala kecil (UKM), skala besar (corporate), maupun lembaga seperti yayasan, LSM, lembaga pendidikan dan pelatihan, dll. Tanpa logo, suatu lembaga tidak begitu memiliki kekuatan dalam pencitraan, dan merepresentasikan produk, usaha, atau bidang garapan lembaga tersebut. Logo yang dibuat dengan sentuhan desain yang baik, akan memberikan kesan yang baik dari khalayak kepada lembaga maupun perusahaan.

Ibarat diri kita, jika setiap hari kita mandi, dan menjaga penampilan, rambut tersisir rapi, pakaian necis dan rapi, muka kita bersih berseri, maka orang akan melihat kita sebagai pribadi yang menarik. Namun jika sebaliknya, jarang mandi, rambut kusut, pakaian compang-camping, maka orang akan melihat kita sebagai pribadi yang tidak menarik. Begitu halnya logo. Logo yang didesain dengan baik akan memperkuat image suatu lembaga sebagai lembaga yang profesional sehingga dapat merebut hati konsumen, klien, dan rekanan.


Nolsatumedia Kreatif menyediakan berbagai solusi untuk desain anda. Salah satu di antaranya adalah desain logo. Dengan memercayakan desain logo pada kami, anda mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terbaik pula. Selain itu, anda pun sudah melakukan terobosan penting dalam memajukan perusahaan anda.


Posting Komentar

Komentar anda sedang menunggu moderasi. Terimakasih atas komentar anda.